Pertama x nya pegang tangan cewe

•November 20, 2008 • 5 Comments

hari sabtu kemarin adalah hari sabtu yang paling mengesankan bagiku, coz seumur hidup aku baru ngalamin pegang tangan cewe(selain ibu atau saudara), jadi ceritanya gini, dulu pas waktu aku kecil aku punya temen cewe, tapi pas aku kelas 1 SD dia pindah rumah, gak tau kemana, tapi karena takdir aku dipertemukan lagi ama dia, singkat cerita dia ngajak ketemuan di mitra baru didaerah banjaran, y udah pas sekitar jam 18:00 aku berangkat ke mitra baru, pada saat itu keadaan lagi hujan tapi gak gede sih, pas udah nyampe aku bingung juga sih, soalnya aku dah lupa lagi wajahnya, soalnya udah lama banget gak ketemu tapi kalo dia katanya suka lihat aku coz suka maen ke daerah tempat tinggal aku, pas aku bingung nyari dia eh ada cewe cantik tersenyum maniz, lalu dia datang dan ngomong

v : apa kabar ?
me : oh, baik-baik ?(gugup)

terus udah gitu, niatnya kami mau jalan2 dulu tapi berhubung udah malem takut gak ada mobil untuk pulang ya udah kami putusin untuk pulang aja, pas diangkot aku terus lihatin wajahnya, aduuuuuh catik banget nih cewe, padahal dulu gak secantik ini, hahahahaha, sesampainya di rumah bibinya, kan jalannya licin + gelap tuh, dia jalanny kayak takut gitu, ya udah aku tawarin dia bantuan, gak tahu kenapa kami langsung pegangan tangan aja, aduhhhh, waktu itu perasaan ku ,”gimanaaaa gitu” pokoknya seneng banget deh, pas udah nyampe di rumah bibinya dia nawarin masuk, tapi aku gak mau “malu euy” ya udah dia bilang terima kasih udah mau nganter dia, hahaha, terus ya udah deh aku pulang ke rumah dengan perasaan senang banget, maklum baru x ini pegang tangan cewe,,,

DI foto ce gak di kenal,,,

•November 10, 2008 • 4 Comments

Hari sabtu tanggal 8 Nov 2008, rencananya aku mau pdkt ma ce, tapi gagal gara-gara macet yang parah banget pas mau pulang dari skul, tapi ada satu kejadian yang buat aku sedikit seneng, pas di skul sambil nunngu jam 4 aku maen bola ma anak2 pas lagi maen ada 4 orang cewe yang aku gak kenal, mungkin anak kelas satu, maklum udah jarang ke sekolah soalnya lagi PKL paling ke sekolah pas hari sabtu doang, ke 4 cewe itu terus lihatin aku, awalnya aku gak peduli mungkin aku yang gr, tapi pas aku berhenti maen bola karena ujan aku samperin dia untuk memastikan kalo dia itu dari tadi emang lihatin aku, ternyata bener dia lihatin aku terus, ya udah aku jalan aja, terus masuk kelas, tapi yang lebih edan mah pas aku keluar dari kelas karena mau maen bola lagi, eh dia dari jauh foto-foto aku, aku kan malu langsung aja masuk kelas lagi, heeeuuuh susah yah jadi orang ganteng mah, hahahaha

Aku merasakannya

•November 4, 2008 • 8 Comments

Ini cuma curhat aja…..

Suatu hari aku lihat seorang ce, tinggi, putih di kerudung, pokoknya cantik deh, pas lihat wajah dia tuh kaya di slow motion aku sampai bengong ngelihatnya, perasaanku nyaman, tenang, damai, pokonya menyenangkan deh, sebelumnya aku gak pernah merasakan hal seperti ini, paling kalau lihat ce cantik, ya udah paling bentar juga lupa lagi, tapi kalau yang inimah beda, ke bawa sampai tidur, sekarang aku lagi uasaha untuk deketin dia, tapi akukan belum berpengalaman jadi aku minta bantuan beberapa temen aku, kemudian aku curhat sama mereka dan merekapun memberkan beberapa saran dan mensuport aku, ya jadi tambah semangat deh, 3 hari yang lalu aku sempet bertatapan dengan dia, tadinya aku kira bakalan bentar tapi ternyata dia menatap aku cukup lama juga “yaiyalah aku kan ganteng” hehehe, wah senang rasanya dia lihat aku lama2 gitu, sekarang aku lagi cari info no hp dia, terus hari sabtu ini aku akan mengatur rencana supaya pas pulang skul pas didaerah banjaran aku bisa pulang naik angkot bareng sama dia jadi pas sabtu aku gak akan bawa motor ke sekolah, hahaa, pedekate lah,,, tapi ada satu hal yang membuatku agak takut yaitu ibuku sempet bilang kalau dia itu masih saudara sama aku, waduuuuh, tapi gak apa-apa deh kayaknya saudaranya juga saudara jauh, pokonya do’akan aku yahhhhh supaya sukses.

Ucapan syukur untuk : Allah swt

Terimakasih untuk : Iqbal, ari, imumph atas segala suport dan sarannya

Kamar No.27

•October 23, 2008 • Leave a Comment

Seorang pria menelepon sebuah rumahsakit jiwa dan
menanyakan kepada petugas disesepsionis apkah kamar
no.27 ada pasiennya. Petugas tersebut lalu memeriksa
kamar tersebut, dan segera kembali ke pesawat telepon,
memberitahu pria tersebut kalau kamar no.27 itu kosng.
“Bagus Sekali!”kata si pria”. “Itu berarti aku sudah betul-betul
berhasil melarikan diri!”.

Tikus Pinter

•October 23, 2008 • 2 Comments
Tikus Cengos

Tikus Cengos

Aku pernah mengalami kejadian menarik mengenai tikus sewaktu smp, jadi ceritanya gini, dirumahku ada banyak sekali tikus, tikusnya tuh yang gede2, udah gede item lagi sampai2 kucing pun pada takut ngelihatnya suatu sore ibuku mau pergi ke kamar kecil, eh pas mau masuk lihat tikus tapi tikusnya tuh berbaring kayak yang udah mati gitu, karena ibu ku gak berani buang tuh tikus karena jijik, akhirnya dia manggil aku untuk membuangnya, ya udah aku terpaksa mau disuruh buang tuh tikus walaupun aku juga jijik ngebuang tuh tikus tapi setelah aku datang bareng ibuku untuk ngebuang tikus yang kata ibuku udah mati, ehhh sitikus udah gak ada, lalu aku nanya ama si Ibu.

Aku        : Mah mana tikusnya ?
Mamah   : iih tadi mah da ada disini,,,
Aku        : ia tapi mana? tuh gak ada kok?
Mamah   : ya tapi tadi bener2 ada disini,,,
Aku        : wahhhh, berarti kita udah diboongin tuh mah ama tikus

Tikus berkata   : Kena deeeeh gue kibulin,,, heheheheeeeeee, sebenernya tadi tuh gue abis jalan2, pulangnya lewat WC ehhhh gak taunya ada nyonya rumah, gue kaget banget tapi gue gak kehabisan akal, gue pura-pura terkapar tak berdaya dan tak punya dosa,,,eeeeh ternyata tipu muslihat gw berhasil,,,, ihi ihi ihi, makanya jangan negeremehin bangsa tikus karena kami sekarang udah pada pinter bosss,

Haaah gileee euy tikus jaman sekarang udahmah pinter, gede item lagi
“Kucing juga gak berani”

Ngeri lihat kakek-kakek

•October 17, 2008 • Leave a Comment

2 hari yang lalu merupakan hari yang cukup menegangkan buatku karena itu adalah hari pertama aku masuk PKL, rasanya deg2-an tapi campur senang juga
soalnya aku dapat tempat PKL juga setelah beberapa x aku kurang beruntung untuk ngedapetin tempat PKL, aku berangkat dari rumah dengan penuh semangat,
dijalan aku bawa motor dengan santainya karena nanti aku masuk jam 8 dan aku dari rumahpun cukup pagi jadi kemungkinan besar gak akan terlambat masuk tempat PKL, dijalan sepanjang dari arjasari ke banjaran biasa2 saja, terus perjalanan dari banjaran menuju baleendahpun biasa2 saja, tapi pas udah di pertigaan didaerah Bale Endah menuju bojong soang ada sepeda motor yang menghalangi laju motorku, yang bawanya pake jaket kulit item, aku mikir “ni orang bisa gak bawa motor? kaya yang baru belajar aja”, tapi akhirnya aku bisa lewatin dia, tapi aku penasaran ama wajahnya pas aku lihat “woooow” ternyata kakek-kakek, wajahnya tampak begitu sangat tua dan jelas sekali terlihat tangannya gemeteran memegangi stang motornya dan juga terlihat sekali kalau dia susah banget untuk ngendaliin motornya terutama untuk belok, yang tadinya aku kesel jadi kasihan juga sekaligus bingung kenapa kakek2 kayak gitu masih diizinin naek motor padahal buat belok aja susahnya minta ampun. Belum abiz ingetan aku ama si kakek renta yang gemeteran pake motor, kemarin aku lihat lagi kakek2 yang lebih parah, pas pulang PKL didaerah buah batu menuju jalan yang lewat ke sekolah aku lihat kakek-kakek tua renta bawa gerobak sampah gede, jelas terlihat tangannya gemeteran ngegusur tuh gerobak, aku mikir nanti nasib akau bakalan kayak gitu gak??? “amit-amit”, aku gk tahu sekarang aku bakalan ngalamin lihat kakek2 yang kaya gimana lagi, tapi aduhuuh amit2222 jangan sampe deh,,,

Kenalan dengan internet

•October 16, 2008 • Leave a Comment

Kenalan dengan Internet,,

Internet adalah sebuah jaringan dunia luas dari komputer, yang lazim disebut dengan Worldwide Network. Dengan Internet maka kita akan mendapatkan jutaan informasi, mulai dari informasi Perguruan Tinggi, kota-kota dunia, pemerintahan, teknologi, pribadi, berita dan Koran, software komputer, bisnis (misalnya iklan-iklan perusahaan dari seluruh dunia, iklan-iklan pribadi, informasi barang-barang atau produk-produk terbaru), dan lain-lain. Selain itu Internet juga bisa digunakan untuk mencari hiburan seperti film, game, kontak jodoh, mengirim berita, alat komunikasi dan lain-lain. baca lebih lengkap